Lanai Kijang

Lanai Kijang

Friday, August 2, 2019

Khasiat dan Manfaat Surah Al-Kautsar


Khasiat dan Manfaat surah Al-Kautsar
بسم الله الرحمن الرحيم


إِنَّا أَعْطَيْنَاكَ الْكَوْثَرَ

فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ

إِنَّ شَانِئَكَ هُوَ الْأَبْتَرُ

Surah ini adalah surah yang paling pendek dalam Al Qur'an, hanya mengandungi 3 ayat dan diturunkan di Mekkah dan berasal dari sungai di Syurga. Kolam sungai ini diperbuat dari pada batu permata yang indah dan cantik.
Rasanya lebih manis dari pada madu, warnanya pula lebih putih dari pada susu dan lebih wangi dari pada kasturi.

Surah ini disifatkan sebagai surah penghibur hati Nabi Muhammad SAW, karena diturunkan ketika baginda bersedih atas kematian 2 orang yang dikasihinya, yaitu anak lelakinya Ibrahim dan bapak saudaranya Abu Thalib.

Khasiat dan Manfaat Surat Al-Kautsar:

  • Apabila dibaca 1000 kali ditambah dengan membaca Shalawat kepada Nabi Muhammad sebanyak 1000 kali pada malam Jum'at. Insya Allah akan bermimpi bertemu dengan Rasulallah saw.
  • Apabila ditulis, lalu tulisan ini ditaruh di dalam ikat pinggang, maka orang yang memakainya terhindar dari musuh. Kalau sampai terjadi perselisihan, maka dia akan memperoleh kemenangan.
  • Apabila dibaca 313 kali sehabis sholat fardhu. Usahakan setiap jumat pagi beramal ke anak yatim semampu kita. Insya allah atas ijin Allah SWT cepat teratasi seberapapun banyak hutang yang kita punyai dan insya allah rejeki kita akan lancar.
  • Bila saat hujan Anda membaca surat Al-Kautsar kemudian dilanjutkan dengan memanjatkan do’a, maka semua do’a yang kita panjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT.
  • Apabila kita merasa sangat haus tetapi tidak ada air yang dapat diminum, bacalah surat Al-Kautsar ini kemudian gosoklah leher Anda maka rasa dahaga Anda akan hilang seketika meskipun tanpa meminum seteguk air.
  • Untuk menambah rezeki baik itu dari segi materi maupun dari segi kesehatan, caranya yaitu dengan membaca surat Al-kautsar sebanyak 1000 kali secara rutin setiap hari maka niscaya rezeki Anda akan semakin baik melalui ikhtiar bekerja dengan rajin. Inilah salah satu rahasia di balik QS Al-Kautsar.
  • Apabila seseorang rajin dan merutinkan membaca surat Al-Kautsar setiap hari maka hati akan semakin tentram dan lembut serta sholat kita akan semakin khusyu’. 
  • Apabila seseorang sedang mengalami aniaya dan dipenjara maka bacalah surat Al-Kautsar sebanyak 71 kali maka Allah akan segera menolongnya dan memberikan kemudahan untuk mengungkap kebenarannya.
  • Apabila sebelum tidur membaca surat Al-Kautsar sebanyak 7 kali maka Allah akan membangunkannya di jam yang dia inginkan. 
  • Apabila kita membaca surat Al-Kautsar sebanyak 3 kali sebelum menemui orang yang sangat ditakuti atau orang yang membenci kita maka niscaya orang yang ditakuti itu akan menjadi lembut dan luluh hatinya.
  • Apabila kita membaca surat Al-Kautsar bersama dengan pasangan saat sholat tahajjud maka niscaya hubungan akan semakin mesra dan menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah.
  • Apabila dibaca 100x setelah shalat hajat 2 rakaat (terutama diwaktu hujan) kemudian memohon kepada Allah tentang sesuatu, Insya Allah makbul. 

Khasiat untuk Pengobatan :
  • Surat Al-Kautsar ini dapat menjadi obat penyakit mata seperti bengkak, berair, dan gatal-gatal. Caranya yaitu dengan mengambil segelas air tawar kemudian bacakan surat Al-Kautsar sebanyak 10 kali diatas segelas air tawar tadi kemudian sapukan air itu kebagian mata yang sakit maka InsyaAllah penyakit mata Anda akan sembuh.
  • Dapat menemukan letak sihir yang diletakkan dalam rumah, caranya yaitu dengan membacakan surat Al-Kautsar ini sebanyak 10 kali didalam rumah maka niscaya Anda dapat melihat dimana letak sihir yang ada dalam rumah Anda. 
  • Dapat menyembuhkan orang sakit yaitu dengan membacakan surat Al-Kautsar pada segelas air kemudian air itu diminumklan kepada orang yang sedang sakit maka niscaya orang itu akan sembuh dari penyakitnya

Rasulallah SAW bersabda : " Barang siapa yg menyampaikan
(satu) ilmu saja dan ada orang yg mengamalkannya, maka walau pun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala. " (HR. Al-Bukhari) 

Subhanallah ... Semoga kita dapat mengambil pengetahuan bermanfaat yang bernilai ibadah lewat tulisan ini dan mengamalkan dalam kehidupan sehari - hari. Aamiin 

Ya ALLAH...
Muliakanlah orang yang membaca status ini. Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid. Lapangkanlah hatinya. Bahagiakanlah keluarganya. Luaskan rezekinya seluas lautan. Mudahkan segala urusannya. Kabulkan cita-citanya. Jauhkan dari segala Musibah. Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar. Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan status ini.  

Demikianlah Semoga bermanfaat dan kita dapat mengambil pengetahuan bermanfaat yg bernilai ibadah lewat tulisan ini dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Aamiin,Baca juga Artikel bermanfaat lainnya

Credit dan terima kasih kepada tuan punya blog  Pengobatan Islamiah

19 comments:

Unknown said...

Alhamdulillah...banyak mmberi menafaat.

Unknown said...

Amin. Ya Allah..Ya Robbal 'Alamin..

Unknown said...

Aamiin Ya Allah

Unknown said...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh terimakasih sudah di beri ilmu yg bermanfaat

ssarihadiantoro said...

Amin....doa yan sama untuk penulis

Unknown said...

Terima kasih atas penjabarannya...saya jd tambah semangat mengamalkannya

Unknown said...

Alhamdulillah perkongsian ilmu yang baik.benda baik harus di kongsi bersama.semoga di berkati aaminn ya Allah.terima kasih.

Azissudarso79@gmail.com said...

Qobiltu

Unknown said...

Insya Allah saya akan sering membaca nya

Unknown said...

Subhanalloh semoga bermanfaat
Aamiin aamiin ya robbal alamiin 😇😇

bisnis said...

MESIN PENCETAK UANG ( MPU )
image.png
Modal Hanya Rp 25.000
Potensi Pendapatan Jutaan Perhari
APA YANG KITA DAPATKAN JIKA BERGABUNG MPU ?
1. Anda mendapatkan produk Digital Senilai Rp. 590.000
2. Gratis Pasang Iklan Selamanya
2. Anda Mendapatkan Website Reflika secara GRATIS
3. Anda Mendapatkan Harga Member untuk Produk Herbal MPU
4. Mendapatkan Penghasilan Tanpa batas , Potensi Rp. 1 Milyar dalam 5 Minggu
Komisi Sponsor = Rp 10.000
Jumlah tak terbatas
Komisi Generasi Pembinaan sampai 5 Generasi , ajak 1 orang saja bisa hasilkan Rp. 1 Milyar
Komisi Level sampai 10 Level , Tanpa Rekrut orang anda bisa dapatkan Rp. 1 Jutaan
Tidak perlu seimbang, jalan 1 kakipun dapat duit.
Jika keberhasilan itu 1% maka pendapatan anda = Rp. 10Juta
WOWW... Fantastis
Hanya dengan Rp 25.000 anda memiliki bisnis yang potensinya MILYARAN
Dimana lagi bisa punya bisnis *MODAL KECIL BANGET HASIL GEDE BANGET
Daftar
image.png
https://www.MesinPencetakUang.com/?id=mediakaya

Ayo Tunggu Apa Lagi..? klik
https://www.MesinPencetakUang.com/?id=mediakaya
Info Lengkap Hub. 085235619896

image.png
SALAM SUKSES
image.png

Arief Vandriansyah said...

SITUS NONTON BOKEP VIRAL 2021


BOKEP INDO



BOKEP BARAT

Unknown said...

Aamiin2

Jejema said...

Qobiltu Alhamdulillah,Mudah²an bermanfaat Aamiin.

Unknown said...

MasyaAllah semoga bermanfaat untukku dan para pembaca 😊

Unknown said...

MasyaAllah semoga bermanfaat untukku dan para pembaca 😊

Yus Ahmad Yusof said...

Allahuakhbar, t.kasih banyak2

Syifak said...

Qobiltu

Syifak said...

Qobiltu